Subject: [balita-anda] Sakit Mata
Author:  Irma.Herlina ([EMAIL PROTECTED]) at MIME
Date:    3/17/00 1:33 PM

Dear rekan Balita Anda,

Putri pertama saya kemarin sore matanya agak merah sedikit, dan mengeluarkan
tahi mata. Tapi tadi pagi sudah mendingan. Sumbang saran & pengalaman dong
tentang obat sakit mata untuk bayi. Putri saya berumur 7 bulan. Trus kenapa
ya sampai terkena sakit mata, padahal di rumah tidak adayang skit mata, juga
sudah beberapa hari ini dia tidak main keluar rumah, karena angin yang
terlalu besar jadi saya tidak mengijinkan babysitternya untuk bermain di
luar. Mungkin ada yang tau penyebabnya. Sebelumnya thanks buat respon
rekan-rekan.

Irma, bundanya Savannah :)