Dear  netters,
   Anakku  bagaskara ( 16 bln), sedang sakit mata, matanya memerah (ki-ka) tapi
tidak berair dan tidak ada kotorannya.
   sudah saya bawa ke Dr. spc mata di hermina ( bekasi), dikasih obat tetes yang
mesti diteteskan 4 x sehari,
   masalahnya  susah sekali meneteskan obat kematanya ( kecuali ketika dia
tidur) itupun dia suka terbangun dan merasa perih jadi matanya dikucek 2. gimana
yach  apa mesti saya bawa lagi ke.spc mata yang lain sebab sampai hari ke 3,
belum ada perubahan yang berarti  ( apa ada recomend DR. mata khusus anak-anak )
Please  yach  saya perlu  banget, soalnya saya kasihan dia selalu dijauhi Orang
( terutama ibu-ibu disekitar situ) mereka takut anaknya tertular padahal kata
Dokter bukan sakit mata yang menular , cuma matanya meradang dan iritasi.

salam

mama  Bagas