Dear Ibu Sinta

Coba tidurnya dipakaikan bantal sehingga posisi kepala lebih tinggi dari
badan. Juga sering2 saya sedot ingus di hidungnya dengan mulut saya.
Usahakan sesering mungkin menyeka ingusnya yang keluar dari hidung dengan
lap handuk basah (jangan dengan lap handuk  kering atau tissue karena bisa
menimbulkan lecet).  Juga saya kasih transpulmin BB, kalau sudah agak
besaran bisa dikasih balsem Copal. Salah satu rekan netters disini pernah
menyarankan bawang merah diparut dicampur dengan minyak telon/tawon di
balurkan di badan dan dada.

salam buat si kecil dan semoga cepat sembuh

mamanya Irvan
The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.