From: p4pi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 23, 2000 1:23 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ASI yang tidak keluar

Dear Netter,

Istri teman saya punya bayi umur 27 hari, tapi sampai saat ini ASI-nya tidak
keluar.
Sudah diusahakan dengan obat dari dokter dan makanan/sayuran yg menunjang
ASI tapi tetap saja belum bisa.
Adakah cara untuk merangsang keluarnya ASI tersebut dan apakah si bayi masih
mau netek Ibunya.

Terimakasih.

Papinya Fandhi.