From: Sofiatun [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 22, 2000 4:33 PM
To: Abdul Hayat; [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Hib : panas & mencret

Anak saya juga sekitar dua minggu yang lalu disuntuk HIB yang kedua. Oleh
dokternya diberi resep kalau-kalau panas. Tapi anak saya badannya tidak
panas apalagi sampai mencret-mencret.
 ----------
From: Abdul Hayat
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Hib : panas & mencret
Date: Wednesday, March 22, 2000 1:26PM

Anak saya kemarin tgl 21/3/00 baru saja diimunisasi Hib yg  ke II
(sebelumnya tgl 21/2/00) di DSA Adnan S. Wiharta, menurut Dokter Hib tdk
menyebabkan panas (tapi saya dibekali resep kalau panas agar ditebus) ...
tengah malam anak saya panas s/d 38 derajat Celcius kemudian saya beri
tempra ... hari ini panasnya sudah mencapai 39.9 derajat celcius ... dan
ditambah mencret-mencret ...(walaupun sudah diberi obat dari resep dokter)
.... pertanyaan saya apakah imunisasi Hib itu menyebabkan panas sedemikian
tinggi dan mencret-mencret ???? atau mungkin para netter ada yg punya
pengalaman untuk problema yg sama dengan saya ????

Abdul Hayat