Yth. Bp. Abdul  Hayat,

Menurut dokter , kecil kemungkinan akan panas, tapi saat saya imunisai HIB 1 dan ke2
(apapun jenis imunisasinya) sebelum berangkat ke dokter  saya berikan anak saya tempra
0,6 ml)  jadi setelah kembali dari diimunisasi alhamdulilah tidak panas/ biasa saja,
dan jangan diberikan susu/minuman apapun setelah di imum +/- 1 jam. utk.menghindari
muntah.
Semoga ini bermanfaat dan saya berdoa' pd Allah SWA,semoga sekecil cepat sembuh dan
dalam lindungan Allah. SWA.Amine

Ibu  AIZ

EOM

NOTICE - This message contains information intended only for the use of the addressee
named above.  It may also be confidential and/or privileged.  If you are not the
intended recipient of this message you are hereby notified that you must not
disseminate, copy or take any action in reliance on it.  If you have received this
message in error please notify [EMAIL PROTECTED]