Mbak Helian,
Setahu saya, stesolid itu ada dalam bentuk syrup juga. Yang dalam bentuk
syrup ini diberikan pada saat anak demam bersamaan dengan obat penurun panas
lainnya. Pemberian stesolid syrup ini diberikan sesuai dengan instruksi
dokter, misalnya di-stop pemakaiannya dalam berapa hari atau saat suhu badan
anak sudah mencapai berapa derajat .
Sedangkan yang stesolid yang dimasukkan ke dalam dubur diberikan sesudah
anak step.
Demikian dari saya, mungkin netters lain bisa menambahkan.
Salam,