Kalo boleh tahu, apa kelapa mudanya jenis tertentu ?, soalnya banyak orang
bilang air kelapa yang bermanfaat  yang jenis degan ijo (kelapa muda hijau---
buahnya lebih kecil dan sabutnya nggak kemerah-merahan, tapi cenderung putih)
Trus kalo minumnya udah hamil hampir 7 bulan.......telat nggak ?

Terima kasih