Pengunjung web FEDUs, maaf saya pakai address-nya Ibnu Qosim.

Salam jumpa dengan saya Nuraini, partner dari Ibnu Qosim yang sudah
familiar dengan anda-anda.
Sorry baru sekarang saya muncul, saya senang sekali atas atensinya mengenai
FEDUs dan program-program FEDUs (termasuk Program HELP).
Begini, program HELP merupakan program yang dipakai FEDUs pada salah satu
materi Miny library dan Kid Library (http://fedus.8m.com/minilib.htm).
Program HELP tersebut bentuk fisiknya adalah buku-buku yang diterbitkan
oleh PT. Tiga Raksa. Mengapa FEDUs menggunakan buku-buku tersebut dalam
program library, karena buku-buku tersebut menurut penilaian FEDUs sangat
membantu pengenalan membaca dan belajar pada anak usia balita. Dan itu
menjadi sangat penting bagi kami, karena seperti kita tahu pada anak balita
merupaka masa (usia) paling kritis untuk menanamkan kebiasaan, rangsangan
dan informasi untuk mengembangkan otaknya, salah satunya membaca.

Dalam materi-materi HELP tidak hanya pengenalan dan informasi mengenai
teknologi yang disajikan, tapi juga mengenai pengenalan geografi, seni,
kemanusiaan, budipekerti dan adat kebiasaan. Penyajian buku ini sangat
menarik anak untuk melihat, mengambil dan membuka buku itu. Proses ini
merupakan step awal dari program cinta buku.

Saya akan senang sekali menjelaskan isi setiap judul buku (yang terdiri
dari 10-24 judul buku dalam satu paket - lihat web HELP
http://fedus.8m.com/buku.htm), melalui media lain karena informasi ini
cukup panjang dan menarik untuk didiskusikan.

Anda bisa kontak saya di HP : 0816-1412-034 atau siang : (021) 3806900 ,
malam (021) 8831914.

Atau kalau ada yang punya kesempatan, ingin informasi lengkap dengan contoh
bukunya dapat hubungi Pak Ferry (Firmansyah) di Gedung TIRA Lantai 1,
Phone: (021) 5253185 Ext 114  HP. 0812-9282618.

Ok!. Saya tunggu, dan terimakasih.

Care about children, visit my page at
http://fedus.8m.com
high thinking plain living