Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Tadi malam, anak Saya Raihan (3 tahun) mengeluh (maaf) liang duburnya gatal
dan dia nangis minta Saya menggaruknya.  Waktu itu Saya langsung berfikir
mungkin itu cacing keremi.  Saya langsung lihat duburnya tapi tidak
menemukan apa-apa.  Saya hanya mencebokya dengan menyabuninya lalu Saya
oleskan baby lotion karena Saya bingung mau dikasih obat apa ke duburnya.
Adakah rekan netters yang tahu harus dikasih obat apa, soalnya 3 bulan lalu
Saya sudah memberi Raihan obat cacing Combantrin sirup yang rasa jeruk itu.
Waktu itu sich sebenarnya dari Raihannya tidak ada keluhan apa-apa, Saya
hanya coba aja ngasih obat cacing.  Kalau sekarang dikasih obat cacing lagi
ngga apa-apa gitu, soalnya yang Saya tahu katanya ngasih obat cacing itu 6
bulan sekali.  Mohon sharingnya.

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.
Anna Dwiyana