> putri saya sekarang usianya 13 bulan, makan nya cukup banyak (sehari
> tiga kali) dan suka sekali ngemil, untuk susunya juga cukup banyak baik
> siang atau malam.
> Hanya kenapa ya, anak saya itu kok engga' gemuk-gemuk? (Beratnya cuma 8
> kg )
--------
Setahu saya, anak cacingan selain perutnya buncit juga bagian dalam kelopak
matanya berwarna pucat krn anemia.
Dalam hal anak ibu, apakah anaknya aktif sekali? sehingga energinya habis
untuk bergerak?Selama anaknya sehat dan ceria juga kecerdasannya sesuai dgn
umurnya, mungkin tidak usah terlalu khawatir. Penjelasan di atas saya baca
di tabloid Nakita (bukan promosi).

Lily