Selamat Pagi, Pak Saeful,...

Pengalaman saya sewaktu hamil Atthariq juga sama dengan istri bapak, dan
yang dilakukan oleh suami saya biasanya, membantu memijat bagian kaki yang
pegal dan jika mau tidur setidaknya, kaki saya diganjal dengan bantal
guling (rasanya waktu itu benar-benar dimanja suami lho ?!), dan saya pun
jika pulang kerja, selalu merendam kaki di air hangat dalam waskom (ember)
selama kurang lebih 10 menit, dan sebelum tidur kaki saya, saya naikkan
keatas dengan posisi badan telentang, kata orangtuaku, hal ini dapat
mengurangi farises. Dan Alhamdullilah, saya tidak mengalami farises
seperti yang saya takutkan.

Sekian sharing dari saya, pak...Salam Buat istri bapak.

*Mama Atthariq*

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Dear All,
>
> Istri saya sekarang sudah memasuki usia kandungan 7 bulan, ini hamil
> anak
> pertama  dan semenjak kemarin mengeluh pegal kaki dan terlihat sedikit
> tonjolan urat di sekitar betis.
>
> Yang ingin saya tanyakan :
>
> 1. Pegal - pegal di kaki istri saya, apakah hal yang biasa dialami ibu
> hamil atau tidak ?
> 2. Apa yang bisa saya / suami lakukan untuk mengurangi rasa pegal -
> pegal
> tsb ?

> [...]

=====
**mama_Atthariq**