                From:   Arief Effendi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   28 Maret 2000 9:09
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Kaki kebal/kesemutan habis melahirkan

                Elida,
                Tolong forwardin ke milis balita-anda,  trim's ya.

                Gini, Istri saya sehabis melahirkan anaknya beberapa minggu
kemudian merasa
                kakinya ada rasa kebal (mati rasa). Letaknya di tulang
kering bagian
                samping. Rasanya kadang seperti kesemutan dan sakit.
                Pernah ke dokter, dan kata dokter ini karena kekurangan
vitamin B. Dokter
                lain bilang ini syaraf. Dua-duanya sudah dikasih obat dan
habis diminum.
                Sampai sekarang gejalanya masih berasa.
                Ada nggak dari para member milis balita-anda ini punya
pengalaman yg
                sama/mirip, dan diberi obat apa. Mohon sharingnya dong.
                Terima Kasih sebelumnya.

                Suami.