Kalau di kuningan rumah sakit MMC mau nggak...?
Anak saya dengan Prof.Nartono Kadri, selama ini saya cocok dan
mau atau care dengan anak saya. Bahkan kalau sudah tidak ada pasien
sering memberi nasehat tentang perawatan anak.
Beberapa waktu yang lalu anak saya masuk RSMMC dan beliau kebetulan
sedang pergi diganti dengan dokter penggantinya, eh.....pada hari minggu
dia datang ke MMC untuk menengok anak saya.
Saya bukan promosi lho...!
Dan prakteknya selasa dan sabtu sore(jam 5-7 PM).
telphone MMC :5203435 e-mail: [EMAIL PROTECTED]

itu aja infonya semoga membantu.

salam
bapaknya fakhri+alika