hi,
mungkin saya bisa sedikit membantu, pemakaian kapur sirih (injet), dicampur
dengan air jeruk nipis dan minyak kayu putih, terus dioleskan ke perut.
kalau punya gurita kain, bisa dibungkus pakai gurita, atau pakai setagen
juga bisa. apa sajalah, yang penting biar kapurnya ngga' rontok ke
mana-mana...
selain menghilangkan gurat-2 (scracth mark) tsb, juga katanya bisa
mempercepat mengecilkan perut.
semoga berhasil.

quinike nusawardhana