Menurut saya perut belang itu banyak dipengaruhi oleh faktor kelenturan kulit
kita. Seperti saya ...menurunkan kulit perut ibu saya yang masih putih mulus
walaupun udah 5 kali melahirkan. Padahal waktu hamil kedua (anak kembar) kulit
perut saya melar luar biasa sampai tidak terasa/kebal, tapi sekarang tidak
kelihatan tanda2 belang. Padahal dibandingkan anak pertama, waktu anak kedua
saya tidak terlalu rajin mengoleskan minyak zaitun.
Jadi mungkin perlu dicari tau, apakah ibu  kita juga mengalami belang perut
bekas hamil.
Salam