Dear Netters,

Ibu Sri Inayati mengirimkan pertanyaan dibawah ini kepada saya untuk di-forward
kepada teman Netters semua.
Mohon bantuan dan jawabannya, ya....

Faye
---------------------- Forwarded by Faye Dhaneswari/158/MercedesBenz_NFZ on
04/03/2000 08:03 AM ---------------------------

Sri Inayati <[EMAIL PROTECTED]> on 03/31/2000 04:48:31 PM

To:   Faye Dhaneswari/158/MercedesBenz_NFZ@MB_NFZ_ID
cc:

Subject:  RE: [balita-anda] mohon info sekolah TK/SD di daerah Bintaro

Hallo, mbak Faye, salam kenal (saya dapat alamat mbak,
dari mailing list balita-anda, saya mohon bantuan mbak, untuk
memforwad surat saya ini ke balita-anda karena saya sudah
coba berkali-kali kog nggak masuk-masuk)

terima kasih atas bantuannya.
Ina
Hallo ..... salam kenal

Saya ibu dari 2 orang anak (TK & SD kelas 1), tinggal di Aceh,
Insya Allah dalam waktu dekat ini saya sekeluarga akan pindah
ke Jakarta, rencananya tinggal di Bintaro Jaya sektor II
(Jl. Punai 2) dan kami belum begitu familiar dengan daerah tsb.,
mohon bantuan info mengenai sekolah TK dan SD yang kualitasnya
bagus (lebih disukai sekolah negeri / sekolah Islam) dan jaraknya
tidak terlalu jauh dari tempat tinggal.

Terima kasih atas bantuannya, agar tidak mengganggu rekan-rekan
yang lain, info boleh lewat japri ke [EMAIL PROTECTED]

Salam
Ina (ibunya Afifa dan Hifzhan)