Dear netters

Saya mempunyai seorang anak laki-laki berumur 16 bulan dengan berat 12 kg
dan 84 cm. 3 minggu yang lalu saya dapati ada 3 gelembung (seperti benjolan
sebesar kelereng kecil dan seperti berisi kelenjer/air) di pangkal leher
belakang sebelah kiri, tepatnya dibawah tepi rambut. 4 hari yang lalu anak
saya batuk dan setelah ke DSA diberi obat antibiotik dan obat batuk. Menurut
DSAnya, gelembung itu timbul karena ada tempat yang infeksi (tenggorokan).
Tetapi saya masih ragu, mengapa jarak timbulnya gelembung itu dengan saat
anak saya batuk selisih hampir 3 minggu. Apakah ini masuk akal ?

Sampai saat ini batuk anak saya sudah sembuh, tetapi gelembung tsb masih
tetap ada. Saya ingin saran dari netters sekalian sebelum saya memutuskan
untuk mengunjungi DSA lain. Terima kasih sebelumnya.

Best regards
Fenny