Terima kasih  atas pemberitahuan ini,
Mamanya dafi, saya dapet masukan soal chocking itu juga dari milis Balita ini
tepatnya dari mbak Feni.
Fenny Halim <[EMAIL PROTECTED]>
Aku sendiri mempraktekannya sebenarnya hanya dengan menepuk-nepuk punggungnya saja
sambil kita dehem.. ndak sampai menepuknya sampai si bayi muntah.
Saya biasa simpen file