From: Ratna Adiari <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] caesar..

>      Yang saya rasakan paling menyebalkan setelah operasi ceasar adalah
>      menunggu, maaf, buang angin (kentut) pertama setelah operasi. Sebab,
>      sebelum si ibu mengalami hal tsb (kentut maksudnya), maka ibu tidak
>      diperkenankan minum. Padahal setelah sadar dari bius, hal pertama
yang
>      dirasakan (selain rasa nyeri) adalah rasa haus.
Agar cepat kentut, maka sebaiknya setelah sadar dari operasi sering-sering
bolak-balik badan kekiri dan kekanan. Ini akan sangat membantu sekali. Ada
yang mengatakan sehabis sadar jangan terlalu banyak bergerak, tapi mumpung
obat biusnya belon hilang, maka nggak begitu sakit sewaktu bolak balik,
justru nanti kalau pengaruh obat biusnya sudah habis akan sakit kalau mau
bergerak.

> Author:  [EMAIL PROTECTED] (Ronny Budi Siswanto) at bngtw
> saya ingin menanyakan persiapan apa saja yang diperlukan untuk kelahiran
caesar,
>  terutama untuk sang ibu, dan sebaiknya dalam menentukan hari operasi itu
berapa
>  hari sih bedanya dari kelahiran normal...

Kalau dulu saya memberikan obat Pien Tze Huang untuk istri saya setelah
dioperasoi agar bekas operasi nggak infeksi.

Regards
Tommy Sulianto
Kami bisa anda juga bisa. Tertarik dengan Bisnis kami ?
hubungi kami di [EMAIL PROTECTED]
Bagi yang memerlukan CD MP3 For Babies
Silahkan JAPRI saya.