setuju... setuju... saya setuju ANTI-aborsi !
ada ngga' sih yayasan di indonesia yang mengurusi tentang anti-aborsi ini ?
dua tahun lalu, kasus pembongkaran kuburan bayi aborsi juga sempat ngetop,
tapi kemudian hilang. kenapa sekarang bisa muncul lagi ? berarti kan ngga'
ada penyelesaiannya toh?

saya lihat-2 di internet nemu ini : the National Campaign to Prevent Teen
Pregnancy (http://www.teenpregnancy.org), bagaimana kalau kita mencontoh hal
ini.... cegah kehamilan di luar nikah, terutama pada remaja !!