Dear bu Ita,
Bukannya nggak boleh, mungkin pandangan saya saja yang kurang modern, tapi koq
sepertinya penggunaan kontrasepsi yang bersifat "instan" lebih cenderung digunakan
oleh psangan yang belum menikah (mungkin pandangan saya ini keliru), sehingga
pertanyan yang menjururs kesana bukan berwawasan keluarga / balita.
Mungkin ini sekedar meluruskan pendapat saya tersebut, dan khusus untuk rekan
Marlin dan KL@RA tidak ada maksud saya untuk menyerang anda.
Terima kasih ...