pagi mbak Mia,
kalau boleh tau, susu kalengnya merk apa ? saya pernah coba enfamil dan
similac, keduanya memang bau menyengat (zat besi). terus terang, saya saja
ngga' suka. saya pernah coba susunya dikasih coklat bubuk, bahkan sirup
merah, tetap aja ngga' suka tuh anak saya.
ya memang sih, kya'nya musti disendokin ya... o iya, satu lagi, coklatnya
apa mbak ? trus ngasih susunya berapa banyak ?
makasih mbak...

Quinike