From: Trirestuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 12, 2000 1:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] mandi bareng..

Menurut saya mandi bareng si kecil kok nggak apa2 sih.
Kebetulan saya saat ini tinggal di negara (Jepang) yg menganjurkan anak
dan ibu atau dg bapaknya mandi bersama. Terus terang saya nggak pernah
tanya kenapa tapi krn saya nggak pernah merasa aneh ya saya
menganggapnya biasa2 aja.
Kebetulan kakak2 saya waktu anaknya masih kecil2 juga mandi bersama
anak2nya. Malahan saya yg waktu itu belum punya anak, mandi bareng
ponakan saya. Sekarang keponakan saya sudah SD kelas 6, kelas 4 dan
kelas 2 dan kelihatan sih baik2 aja tuh, nggak kelihatan ada pengaruh
negatif dari mandi bareng tsb.

Demikian pengalaman saya

Ibunya Yudhistira