Subject:    RE: [balita-anda] mandi bareng..
Author: <[EMAIL PROTECTED]>
Date:       4/12/00 3:03 PM

kalau menurut pendapat saya mandi bareng anak (balita) yg sejenis sich ok-ok
saja
karena dengan begitu kita bisa mengerjakan dua pekerjaan dalam waktu yang
bersamaan (memandikan anak dan mengajarkan sex dini) tapi ingat :
bahasa yang digunakan sesuai dengan usia si anak tersebut (pake' nama
pengganti)
itu pendapat saya lho

Regards,
Fifianza