Ibunya Putri, kebetulan saya juga sedang mengumpulkan variasi Nasi Tim,
soalnya Angghia juga mulai makan tim saring. Tapi putri kan sudah 8 bulan
jadi nggak perlu di saring lagi. ini ada beberapa contoh variasinya:
(I)
2 sdm beras
25 g daging cincang
25 g tempe
25 g daun bayam
25 g tomat
1 sdt margarin
1/4 sdt garam
2,5 gelas air

II
2 sdm beras
25 g daging ikan kakap
30 g tahu
25 g daun kangkung
25 g tomat
1 sdt minyak goreng
1/4 sdt garam
2,5 gelas air

III
20 gr beras
25 g ati ayam
25 g tempe
25 g wortel
25 g tomat
1 sdt margarin
1/4 sdt garam
2,5 gelas air

IV
20 g beras
25 g daging ayam giling
25 g tempe
25 g buncis
25 g tomat
10 g keju
2,5 gelas air

10 g kentang kupas
25 g tempe
25 g wortel
25 g tomat
1 btr kuning telur
10 g keju
250 ml air

VI
40 g roti tawar
25 g daging giling
25 g wortel
25 g tomat
1 btr kuning telur
10 g keju
250 susu formula

Semoga dengan variasi nasi tim ini putri nggak bosen makan lagi yaaa...
salam,
mamanya Angghia