Terima kasih ya mbak Arum, tapi judul bukunya apa ya mbak?

a r u m <[EMAIL PROTECTED]> on 04/13/2000 03:56:12 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Tia Sutarno/ID/QUES/ICI)
Subject:  Re: [balita-anda] resep makanan untuk bayi 8 bln keatas

Bu, ada buku kumpulan resep makanan untuk balita dan anak2 karangan Tuti
Soenardi
Dulu saya beli di Gramedia, harganya kalo nggak salah Rp 22.000-an
Lumayan lho Bu nambah perbendaharaan resep makanan untuk anak2.