Aduh...ibu-ibu saya jadi takut & bingung nich setelah
baca pendapat rekan-rekan mengenai imunisasi BCG yang
harus berbekas setelah diimunisasi masalahnya anak
saya Raihan (19 bulan) setelah diimunisasi tidak ada
bekasnya apakah itu bertanda gagal imunisasinya?
Soalnya waktu itu Raihan diimunisasi BCG nya usia 2
bulan setengah karena menurut dsa nya usia segitu agar
nantinya tidak berbekas, jadi usia 1 dan 2 bulan
Raihan diimunisasi Hepatitis B dulu, nah sekarang saya
jadi bingung dech mana yang bener? dan satu lagi
masalahnya dsanya itu sekarang sudah meninggal jadi
saya tidak bisa nanyain apa alasannya.
Tolong dong rekans sharing pendapatnya saya harus
bagaimana biar saya ngga takut 'n' bingung lagi.

Terima kasih sebelumnya.

Bundanya Raihan

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:
> [...]
> keluar nanahnya, waktu saya
> pencet dia gak nangis tuh, diam saja, malah saya
> yang takut kalo dia
> kesakitan....
>
> Salam,
> Mamanya Ticia

> Separator____________________
> Subject:    RE: Re[2]: [balita-anda] BCG Imunisasi
> Author: <[EMAIL PROTECTED]>
> Date:       4/13/00 8:29 AM
>
> Ibu Tyas yang baik..
> Bekas BCG itu biarpun seperti bisul tapi engga akan
> pecah, tapi nantinya
> kempis sendiri..jadi jangan takut la yaw...)))

<[EMAIL PROTECTED]>
> From: "Patria, Diah"

<[EMAIL PROTECTED]>