Soal makanan buat ibu hamil, bukannya mau promosi loh, salah satu unsur yang
terpenting kan protein. Waktu hamil pertama, saya bener-bener susah makan. Boro-boro
deh ngikutin sarannya Mbak Quinike. Yang pasti masuk tiap hari cuma segelas susu ibu
hamil dan segelas susu kedelai. Lainnya...yah liat-liat deh, kalau lagi nafsu, bisa
juga makan 1/2 piring. Seringnya sih makan sea food yang dibakar-bakar gitu.
Nah, melihat pola makan saya yang mengerikan begitu, suami saya memaksa saya (beneran
loh, pake dipelototin) untuk minum protein (buatan Amway...engga promosi loh, sumpah
!). Caranya dicampur ke susu kedelai, diminum tiap malam. Rasanya sih...engga usah
ditanya...kayak minum susu plus pasir gitu, soalnya protein itu engga bisa larut, jadi
habis dikocok kuat-kuat, langsung di glek. Dosisnya bisa dilihat dikemasannya. Kalau
mau bisa juga sih dicampur di makanan lain, boleh kok.

Hasilnya, biarpun bb naiknya cuman 8 kg, Jonathan lahir sehat walafiat dengan bbl 3,1
panjangnya 50 cm. Lumayan kan, wong naiknya cuma 8 kg. Jadi, begitu John keluar,
ibunya langsung langsing lagi. Hehehe....cuma perutnya aja gombyor kendor. Sekarang
JOhn udah 20 bulan sehat dan cerdas (kata ibunya...:)) dan mau punya adek.

Buat yang makannya susah kayak saya, boleh ditiru tuh minum proteinnya.

Salam manis,

mama john