pak Andi,
anak saya malah sejak umur 5 bulan sudah ngemut biscuit.
saya bilang sih ngga' papa, selama kita nungguin dia makannya.
takutnya, kalau kita ngga' ngeliatin, tau-2 dia masukin satu biscuit utuh...
kan bisa chocking.
pokoknya ya, ditemenin makan aja ya pak...
selamat ngemut biscuit deh buat si kecil.