Dear Andy,
Ngga apa-apa kok, mungkin dia mau keluar gigi (atau sudah ada????) jadi
gusinya gatel dari pada makan yang lain mendingan dikasih biskuit aja, dulu
anak saya Putri juga gitu. Santai aja ngga apa-apa kok
Salam, mamanya Putri

Andi Triwidarto <[EMAIL PROTECTED]> on 04/18/2000 06:00:08 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]