Saya pernah beli minyak untuk menumbuhkan rambut yang di Jl.Kramat.
Namanya obat rambut "kainama" (kalo nggak salah).
Anak saya sempat saya kasih minyak rambut tersebut, karena pengalaman
dari keponakan ada yang waktu bayi rambutnya sedikit, kemudian dikasih
minyak rambut itu rambutnya jadi bagus.
Kalo anak saya selain minyak rambut itu, kalo keramas saya pakai shampo
"Bio nature" yang khusus untuk bayi, pengalaman teman saya katanya bagus juga
untuk menumbuhkan rambut.
Saya biasa beli di toko perlengkapan bayi "Kemenangan" di ITC Mangga Dua
atau di ITC Roxy Mas. Harganya sekitar Rp.27.500,- per-botol.
Hasilnya lumayan, rambutnya sekarang nggak setipis dulu.