Mbak Dian

Rambut anak saya juga berubah warna, tetapi hal ini terjadi begitu saja
tanpa ada penggantian shampoo atau yang lain. Sejak lahir memang rambutnya
sedikit berwarna coklat dan tipis (mungkin karena rambut pertama), kemudian
setelah dipotong 2 kali (sekitar umur 3-5 bulan), jadi tebal dan hitam
sekali. Dari kecil saya pakaikan shampoo Jhonson & Jhonson dan tidak ada
masalah. Setelah umurnya 7 bulan, saya menemukan beberapa helai rambut
merah-menyala, saya berpikir mungkin shampoonya tidak cocok, jadinya saya
tukar dengan merek Cussons. Tetapi hal ini masih berlangsung dan sepertinya
makin bertambah rambut merahnya.

Apakah rambut anak Mbak Dian merah secara menyeluruh atau hanya beberapa
helai ?

Bagaimana dengan rekan netters ? Minta sharringnya dong. Thanks.

Regards
Fenny