Kalau saya sich memang pake "Magic English", kayaknya sudah cukup bagus.
Anak-anak saya juga senang dan cepat bisa menirukannya, hanya saja harus terus
dibimbing sama orang tuanya.

Saya sekarang punya dari vol. 1 sampai  vol. 6, apakah memang hanya ada 6
volume atau lebih? Karena kemarin pas jalan-jalan saya lihat ada vol. 10,
masalahnya "Magic English" itu tidak standard, kadang saya lihat ditulisannya
vol 2 tapi isinya sama dengan vol. 6. Ada rekan yang tahu pasti 'nggak?

Terimakasih,
Abinya Zahra, Silmi dan Daffa