Saya setuju dengan mamanya Irvan.
Saya juga banyak koleksi VCD Teletubbies, ada yang "Nursery Rhymes", "Dance
with Teletubbies", "Teletubbies Show", "Dance with Teletubbies", dan
beberapa lagi.
Anak saya kalo sudah lihat VCD ini, diam terus dan kalo udah habis, tetap
ngga mau beranjak dari tempat duduknya walaupun filmnya diputar ulang.

Salam,