Netter balita-anda

Semalam saya coba mendongeng sebelum tidur kepada anak saya (3 th 5
bln), begitu cerita dimulai anak saya langsung motong cerita saya dengan
mebuat cerita lanjutan hasil imajinasinya sendiri, saya coba diam dan
mendengarkan ceritanya, selanjutnya anak saya minta dilanjutkan lagi
ceritanya, saya lanjutkan terus dipotong lagi dengan cerita hasil
karangannya, dan begitu seterusnya yang jadinya bukan tidur malah minta
cerita terus.

saya mo tanya nich apa itu normal, sebab kalau saya lihat anak lain
kalau lagi di didongengin mereka mendengarkannya, lau bagaimana
mengatasi ini semua, atas sharing netter semua saya ucapkan terimaksih

--
! J.  SUTEJA           !