Rekan Netters,

Kemarin saya iseng-iseng ke Amazon.com dan nemuin buku yang saya rasa bagus untuk
putri saya yang masih 7 bulan. Buku itu judulnya Quack Quack kalau dibuka setiap
halamannya akan menimbulkan suara binatang sesuai dengan jenisnya (ada bebek, ada
kucing, dll). Sayangnya buku itu harus dikirim lewat paket, nah rekan netters tahu
sendiri kan resiko kirim/terima paket di Indonesia. Yang mau saya tanyakan:

1. Buat rekan netters yang sudah pernah beli barang lewat internet, khususnya Amazon,
bisa sharing dong pengalamannya. Gimana mutu barangnya, pengirimannya dan yang
terpenting keamanan pembayarannya.

2. Di Jakarta kalau mau beli buku yang bagus dan lucu-lucu (untuk infant/toddler)
seperti yang saya sebutkan di atas dimana ya?

Terimakasih untuk masukannya.

Endra ibunya Adin

Kirim email ke