Hello para netter,

        Saya mau tanya, apa pengaruh Vetjin (Sasa, Ajinomoto, dll) bagi Balita.
Masalahnya begini Saya dan Istri bekerja seharian anak saya Jonathan dirawat oleh
keponakan, Istri saya pernah mendapatkan pada makanan Putra saya bumbu Vetjin, oh ya
Putra saya saat ini berusia 10 bulan, bila ada netter yang dapat membantu memberi
pengalaman tentang akibat/dampak mengkonsumsi vetjin pada balita tentu saya sangat
berterima kasih, satu hal lagi apakah garam beryodium dapat dikonsumsi oleh bayi usia
10 bulan, terima-kasih sebelumnya atas sharingnya.

Papanya Jonathan.

Kirim email ke