Deal All,
Mohon ma'af kalau masalah ini pernah dibahas sebelumnya.
Anak saya umur sebelas bulan, sekarang ini lagi sakit panas, sariawan,
batuk dan pilek, saya sudah bawa kedokter panas dan sariawannya sudah
sembuh tapi batuk dan pileknya masih ada. (obat dari dokter sudah
habis).
Saya ingin tanya pada netter sekalian, kalau saja ada yang tahu obat
tradisional untuk batuk berat (kalau denger batuknya kasihan
sekali..karena kaya'nya ada sesuatu yang mau keluar (lendir) tapi susah
sekali.

Mohon sharing informasinya.

Terimakasih.
Bunda-Daffa