Halo Mamanya Syifa,

kalau saya, taunya, telur ayam negri yg "biasa" itu nggak ada
omega 3-nya. Katanya kalau ayam kampung itu kan makannya ya
cacing dsb yg asalnya dr alam terbuka, sedangkan ayam negri kan
makanannya tdk sevariatif ayam kampung.
Jd menurut saya, bisa jadi memang ayam kampung itu lebih baik
drpd ayam negri sampai ke telur, cakar, ati dsb.
Tp sekarang udah ada juga tuch yg telur ayam negri plus omega 3.
Cuma kata Om saya kerja di peternakan ayam petelur masih lebih
baik produknya ayam kampung.
Mungkin ada netters lain yg lebih "ahli" perunggasan.. :-)

Wassalam,
Bundanya Salsabila