Hi all,

Sebelumnya saya mau ucapkan terima kasih buat semua "om" dan "tante" nya
Syifa yang udah sharing mengenai "mandi bareng". Dari pro dan kontra yang
ada kira-kira saya bisa deh ambil kesimpulan yang sekiranya tepat buat
keluarga saya.
Kali ini saya mau coba jadi "provokator" lagi nih tapi kali ini topik nya
"Ayam Kampung vs Ayam Negri". Ada enggak rekan-rekan yang punya data akurat
bahwa ayam kampung memang lebih unggul dari ayam negri. Setahu saya ayam
kampung memang lebih alami (enggak di suntik, enggak di pacu apa-apa sb).
Tapi apakah lantas kaki (cekernya) dan hatinya juga jadi lebih unggul dari
ayam negri ? Soalnya saya punya temen yang fanatik banget sama ayam kampung.
Dari telur, ceker, hati semuanya harus ayam kampung. Kaloa enggak mending
enggak usah katanya....

Mamanya Syifa