Dear Netters, (terutama buat para dokter dan apoteker.)

Anak saya baru 2.5 bln. dan hanya minum susu formula.
Aris susah BAB. 2 minggu yang lalu kami ke dokter anak dan
diberikan obat (enzim yang jika saya lihat di buku ISO
mengandung ekstrak empedu sapi)
obat yang diberikan adalah :
Cotasyn (1/6 t) , Polysilane(1/6 cp)  dan Colisitin (150.000
ui). 2x sehari

Setelah Obat itu kami berikan, ia menjadi lebih mudah BAB.
Karena hanya diberi 20 sampul, maka kami perlu untuk
menambah obat tersebut.

Setelah sampai di Apotik(2 apotik), apoteker di apotik
tersebut tidak bersedia memberikan Colisitin sebab Colisitin
untuk berak berak dan bukan untuk susah BAB.

Kami jadi bingung ingin melanjutkan dengan resep dokter
tersebut atau dengan resep tapi dikurangi colisitin.
Satu pertimbangan mengapa kami tidak langsung menanyai DSA
terdahulu, karena kami ragu nanti dianggap kami lebih pandai
dari DSA sehingga ada antipati terhadap anak kami.

Mohon bantuan dan saran dari para pakar obat obatan.

Salam

Willy