To : Mamanya Laras & Danang . . .

 Thanks atas segala informasinya .  . . .
Puji syukur kpd Tuhan lah kalau tadi pagi anak saya sudah bisa saya bawa
pulang dr rumah sakit, setelah saya semalam konsultasi dengan dokternya.
Rencananya sih tadi malam, tapi mengingat anak saya sudah tidur pulas saya
kawatir untk membangunkannya dan biasanya anak saya suka binggung kalau
bangun nanti sudah pindah tempat. Dan sekarang masih berobat jalan, tapi hal
ini melegakan kami sekeluarga,  terutama anak saya dan mamanya, kelihatan
mereka senang tiba di rumah, ya . . mungkin sudah seminggu ini terkurung di
kamar rumah sakit.
Anak saya diberi obat : Triaminic- Dexacef ( Sefadoksil monohidrat) dan
serbuk yg erwarna agak kehijauan yg tadi lupa menanyakannya. Obat2 tsb
dicampurkan.

Oh ya dari informasi salah seorang temen, untuk meningkatkan trombocyt
dikasih minum air putih banyak-banyak dan juga di kasih juice jambu biji.
Mungkin dari kejadian ini kami harus lebih hati-hati dalam memberikan
makanan dan membawa anak ke suatu lingkungan yang aman, terlebih bila
mengingat penyebab-penyebab yang telah disampaikan oleh bundanya Salsabila
kemaren itu.

Kondisi terakhir anak saya sekarang :
Hemoglobin     : 11,8
(14-18 gr %)
Lekocyt            : 12,5
(4-10 rb/mm3)
Hematokrit        : 35
M 40 - 48 vol % ( Male)
F   37 - 43 vol % ( Female)
Trombocyt        : 208,5
(200 - 400 rb/mm3)

dengan melihat data tersebut, dokter mengijinkan anak kami utk dirawat di
rumah, walaupun besok harus tetep kontrol.
Yang masih menjadi pertanyaan kami adalah apakah penyakit ini bisa timbul
kembali di kemudian hari??

Terimakasih  atas perhatian rekan-rekan semua.

Salam
Papanya Pertiwi