Waktu flu, anak saya juga diberi Triaminic, tapi sepertinya bukan
antibiotik, Pak. Kandungannya Fenilpropanolamin HCl. Mungkin kurang
lebih sama seperti Mixagrip (utk. kita orang dewasa), yg. juga ada
Fenilprop- HCl nya . Sepertinya utk. mengurangi gejala flu saja.
Hubungannya dengan ITP apa, ya...?

Rien.