                From:   Quinike N. Sukirwan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   25 April 2000 11:02
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] sekolah

                pak Basuki,
                memang rada susah untuk ngeyel bisa masuk SD. Mungkin
Depdikbud punya aturan
                baru. Pengalaman saya dulu(uuuu) sih, saya masuk SD umur 5.5
tahun, itu pake
                acara eyel-eyelan dulu. TK saya ngga' mau melepas saya
karena umur saya
                belum cukup, akhirnya ya... karena SD-nya mau nerima,
mendingan ngga' lulus
                TK donk ya ! Saya ngga' punya ijazah TK.

                kalau jaman sekarang, masa' ya masih begitu juga...
kebangetan memang sih...
                kalau gitu, ya baiknya... nyari-nyari SD yang mau terima si
anak deh! masa'
                ada SD yang ngga' mau terima anak pinter??
                iya deh, semoga anaknya keterima masuk SD segera.

                >From: basuki rahmat <[EMAIL PROTECTED]>
                >To: [EMAIL PROTECTED]
                >Subject: [balita-anda] sekolah
                >Date: Mon, 24 Apr 2000 17:15:13 +0800
                >
                >Sebenarnya apa ada aturan baru sih bahwa anak harus masuk
SD seminimal