Dari pengalaman saya keju lembaran sudah boleh untuk anak seusia Jodie asal
anaknya tidak punya alergy terhadap susu sapi dan produk dari susu sapi.
Kalau anaknya mau malah bagus untuk memenuhi kebutuhan kalsiumnya.

-----Original Message-----
From: puger <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 25 April 2000 17:07
Subject: [balita-anda] Keju lembaran...

Dear all netters,

Met kenal sebelumnya.

Mohon sharing pengalaman......anak saya cewek 13 bulan nggak mau makan.
Kalau disuap pasti di 'lepeh' lagi. Hampir semua sudah dicoba sama
mamanya...bubur segala merek, bubur nasi, kacang hijau, susu, tim dll, tapi
paling bagus 2-3 suapan habis itu nggak mau lagi. Kemudian saya coba keju
lembaran...eh ternyata mau.
Yang ingin saya tanyakan, kira-kira sudah apakah sudah diperbolehkan anak 13
bulan makan keju lembaran seperti itu...? Terus kalau belum boleh, harus
gimana dong...?

Terima kasih

Bapaknya Jodie