Assalamualikum,

Pak Puger ikutan sharing ya,

Menurut saya sih anak usia 13-bulan nggak apa-apa makan keju lembaran kan
kejunya juga halus tidak membutuhkan tenaga extra untuk mengunyahnya.
Tapi kalau sikecil belum tumbuh gigi, coba aja kasih pure (sorry kalau salah
tulis)
kentang yaitu kentang yang direbus dicampur broli + wortel (sudah direbus) dan
diberi keju
lalu diblender kalau suka beri sedikit cairan susu atau air agar tidak terlalu
kental dan gampang
menelannya.
Anak saya usia segitu sudah makan roti tawat pakai selai coklatsusu,
kadang-kadang pakai
keju dan kadang-kadang saya beri telur mata sapi yang digoreng pakai blueband
dengan nasi
yang agak lembek dan ternyata dia suka tuh.
Itu saja sharing dari saya semoga bermanfaat dan salam untuk sikecil makan yang
banyak ya
supaya cepat besar.

Wassalamualaikum,

Mama Irsal & Sarah.