From: Quinike N. Sukirwan <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, April 26, 2000 22:55
Subject: Re: [balita-anda] Tanggulangi seperti ini

Mbak Quinike N. Sukirwan Yth :

*****memang rada menyebalkan kalau ada yang mengacau milis seperti sdr NI
tsb.
#####Wah ... saya sih nggak punya niat untuk mengacau.

*****setahu saya, di beberapa milis lain, "beliau" juga melakukan hal yang
sama.
#####Apa yang saya lakukan di milis lain sama dengan apa yang saya lakukan
di milis ini, yaitu sama-sama ingin memberikan terobosan yang berkaitan
dengan kehidupan.

*****saya setuju dg mbak nining, sebaiknya kalau memang ngga' tertarik dg
tulisan  sdr NI tsb, emailnya langsung aja di-del, ngga' usah dijawab dan
dibahas.
#####Ya, saya juga setuju. Toh ada "inbox assistant" bagi yang menggunakan
outlook express. Cukup mengisikan from dengan acu@bdg centrin.net.id di mana
command-nya adalah "delete off server".
     Tapi ya kan banyak juga  netter tidak setuju dengan posting saya.

*****kalau ada yang tertarik (atau terpancing kailnya), ya silakan aja buka
emailnya. tapi jangan kaget kalau isinya ngaco. okay !
#####Perlu Mbak ketahui bahwa banyak netter wanita di milis yang nggak
berani melemparkan posting ke milis karena takut oleh rekannya yang
bertindak sebagai polisi. Padahal tugas polisi adalah tugas moderator.
     Apa semua netter di milis ini aktif? Tidak kan!

Salam,

Nasrullah Idris
Bidang Studi : Reformasi Sains Matematika Teknologi
http://bdg.centrin.net.id/~acu