From: Nasrullah Idris [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 26, 2000 4:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Reuni

From: Endra Wimajanti <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, April 26, 2000 14:32

PAK IDRIS, ANDA KURANG KERJAAN YA?! BEBERAPA EMAIL ANDA MENYEBALKAN. MAAF
KALAU SAYA AGAK EMOSI.
Hallo Ibu Endra Wimajanti Yth :
     Tolong dijelaskan, dalam hal apa yang menyebalkan itu?
     Soalnya banyak ibu yang mengusulkan kepada saya untuk mengawali
terbentuknya tradisi reuni tersebut. Tetapi berhubung saya tidak sanggup
.... maka saya ajukan ke beberapa milis. Termasuk milis ini.

Wassalam,

Nasrullah Idris