From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, April 26, 2000 6:53 PM
Subject: [balita-anda] Damai yook...

Bapak dan ibu termasuk calon bapak dan calon ibu semua, sebelumnya saya
ingin mengucapkan terima kasih saya kepada rekan-rekan yang sudah memberikan
informasi dan saran kepada saya mengenai masalah "ukuran bayi kecil"
informasi tersebut sangat membantu
sekali bagi saya dan isteri, sekali lagi TERIMA KASIH.
Menanggapi masalah NI tentang "reuni" sebaiknya kita sudahi saja, atau kalau
ada yang tertarik sebaiknya disampaikan lewat japri NI saja. karena masih
banyak hal dan masalah yang lebih penting untuk kita diskusikan dari sekedar
masalah NI tersebut.  kata
orang bijak " Ambilah yang baik dan tinggalkan yang tidak baik menurut anda"
terlepas siapa yang menyampaikan kalo itu baik buat kita bisa kita pelajari
tapi kalau itu tidak baik buat kita sebaiknya kita abaikan saja. untuk itu
mari kita kembali kepada
tujuan milist ini.

Salam Peace................